Hawai Waterpark

hawai waterpark malang, hawai waterpark malang tiket, hawai waterpark malang tiket masuk, hawai waterpark malang youtube, hawai waterpark malang harga tiket

Nuansa berwisata air serasa di Hawai sangat terasa saat kamu berkunjung ke Hawai Waterpark Malang baik dari segi background, dekorasi, dan cabana. Di wahana air seluas 28.000 m2 ini bisa menikmati 10 wahana berlevel internasional seperti Waikiki Beach, Hawai Water House, Mavi Island, Waimea, Stream River, Akao lU Pool, Rainbow Fall, Hula-Hula Slide, Ekolu Slide, dan Wailele Slide.

Hawai Waterpark Cover

Suasana keriuhan juga bisa kamu nikmati ketika mencoba 2 buah wahana unggulan Hawai waterpark yakni Waikiki Beach atau Tsunami Poll dan Hawai Water House. Waikiki Beach dengan deburan ombak ala Waikiki Beach dengan lantunan panggung pertunjukan yang digelar diatas wahana tersebut dan uniknya tempat ini didesain sangat mirip Hawai Amerika dengan lifeguard yang handal untuk menjamin keselamatan kamu. Dengan mencoba wahana Hawai Water House, kamu akan menikmati senasi 6 unit seluncuran air yang beraneka ragam dengan ketinggian 3 hingga 18 meter serta semburan air yang menawan bahkan air water tank tumpah yang mengundang daya pikat mulai dari anak hingga dewasa.

Derasnya kolam arus terpanjang di Nusantara dengan panjang 432 meter, kedalaman 0,9 meter dan lebar 4 meter bisa dolanes nikmati di Waimea Stream River dengan pelampung, ban dan alat pelindung. Suasana di Hawai Waterpark Malang bertambah unik dengan hadirnya pancuran air dengan stormy dan goa windy berefek suara dan lampu. Wahana permainan anak dengan tokoh memikat yang mampu menyemprotkan air dengan desain tempat berwarna cerah bisa dinikmati sang buah hati di Mavi Island.

Seluncuran individu dan kelompok berwarna pelangi dengan 6 slide yang bertabung tertutup dan terbuka serta berketinggian 15 m ini bisa kamu nikmati bersama sang buah hati di Rainbow Fall Hawai Waterpark. Kolam dengan ketinggian 1,7 meter khusus dewasa, remaja dan anak dengan pengawasan orang tua dan peralatan keselamatan bisa kamu nikmati di Akaolu Pool. Atau Ekolu Slide untuk bermain line racing slide dengan panjang 100m/line, lebar 0,8 dan tinggi tidak kurang 15 meter.

Wahana pemacu adrenalin dengan panjang 80 m dan tinggi 15 m bisa kamu nikmati lewat wahana Wailele Slide di Hawai Waterpark dipandu Lifeguard handal untuk menjaga keamanan kamu. Wahana dengan sensasi berseluncur yang berkelok dari ketinggian 15 m, lebar 1,3 m dan panjang 140 m bisa kamu coba di wahana Hula-Hula. Dan yang terakhir ialah Water Plaza dengan pancuran air mulai dari yang paling tinggi hingga rendah dengan desain unik sebagai wahana bermain yang seru.

Komentar

Postingan Populer