Tempat Wisata Pantai Tamban di Malang yang Masih Asri dan Indah

Pantai Tamban, pantai tamban indah malang, pantai tamban malang selatan, pantai tamban sitiarjo, pantai tamban blitar, pantai tamban jawa timur, pantai tamban malang jatim, pantai tamban malang jawa timur, pantai tamban kabupaten malang, pantai tamban rejo, wisata pantai tamban malang, pantai tamban indah, pantai tamban malang, pantai tamban sumbermanjing wetan, wisata pantai tamban, pantai tamban


Beka - Tempat Wisata Pantai Tamban Di Malang yang Masih Asri dan Indah. Para penelusur masih semangat kan buat berwisata?Nih kali ini kita akan membahas tempat wisata di malang yaitu pantai tamban.
Tempat wisata pantai tamban yaitu pantai yang terletak di malang tepatnya di desa tambakrejo kecamatan sumbermanjingwetan Kabupaten Malang. Pantai Tamban terletak bersebelahan dengan pantai sendangbiru yaitu sekitar 65 kilometer arah selatan kota malang.Pantai ini memiliki pasir berwarna putih yang terbentang sepanjang kurang lebih 1500 meter dengan sangat indah.Di pantai tamban ini para penelusur bisa dengan sangat leluasa menyaksikan panorama lautan lepasyang sangat indah,selain itu penelusur juga bisa melihat pemandangan pulau sempu yang berada tepat di tengah laut selatan ini.Memang pantai ini keberadaannya kurang dikenal oleh masyarakat,namun justru hal inilah yang menjadikan pantai ini masih sangat bersih dan asri sehingga keindahan alaminya tetap terjaga.
Pantai tamban ini merupakan bagian dari Desa wisata tamban.Selain menikmati keindahan pantai,penelusur juga bisa melkaukan beragam kegiatan wisata menarik lainnya yang ditawarkan.Seperti mengelilingi desa yang masih asri dengan view yang indah tentunya,berkunjung ke pulau sempu,memnacing dari tebing,dll.Bahkan perahu perahu wisata milik para nelayan pun siap mengantarkan para penelusur menuju pulau sempu yang tak jauh dari desa wisata ini.Di pulau ini para penelusur bisa melakukan beragam aktivitas pantai seperti parasailing,jetski,diving,surfing,dan lain sebagainya.
Menyusuri pantai dengan perahu wisata tersebut dijamin dapat meningkatkan adrenalin Anda. Gelombang laut serta angin yang berhembus cukup kencang membuat perahu terguncang naik turun. Wisatawan pun akan merasa terombang-ambing di tengah lautan. Setiap perahu wisata ini hanya diperbolehkan mengangkut maksimal 12 penumpang. Ada beberapa rute perahu wisata yang telah disediakan yakni melihat lokasi pemancingan dari laut—pesisir pulau Sempu—muara sungai dengan harga Rp  15.000 per orang. Ada pula rute  mendarat di pasir putih Pulau Sempu selama 30 menit dengan harga Rp 20.000 per orang.
Di kawasan pantai tamban ini juga tersedia lokasi untuk snorkling dan juga berenang dengan kondisi air laut yng cukup hangatdan tenang.Di sini juga sangat cocok buat para fotografer karena terdapat spot-spot obyek yang sangat indah.Juga sangat cocok buat foto prewedding.
Penelusur jangan khawatir karena kita akan menunjukkan lokasi menuju pantai tamban dari pusat kota malang.Untuk jalur pertama yaitu kota malang – pakishaji – kepanjen – gondang – legi – turen – sumbermanjing wetan – tambakrejo – pantai tamban. Sedangkan jalur kedua yaitu malang-bululawang-turen-sumbermanjing wetan-tambakrejo-pantai tamban.Untuk tiket masuk ke pantai tamban yaitu Rp 6000,-.Cukup murah kan dibandingkan dengan keindahan panoramanya dan keasrian tempat wisata pantai tamban.Di pantai tamban juga sudah dilengkapi dengan fislitas homestay dan penginapan.
Lokasi Pantai Tamban

Komentar

Postingan Populer