Pantai 3 Warna

pantai 3 warna, pantai 3 warna dampit, pantai 3 warna dampit malang, pantai 3 warna malang booking, pantai 3 warna tulungagung, pantai 3 warna di malang lokasi, pantai 3 warna lokasi, pantai 3 warna dimana, pantai 3 warna banyuwangi, pantai 3 warna jawa timur

Air pantai berwarna kebiruan dengan gradasi hijau tosca, serta warna kecokelatan pasir pantai menambah keelokan Pantai 3 Warna. Pantai terlihat begitu jernih, beriring deburan ombak kecil kian menggoda setiap pengunjung untuk segera beradu dengan birunya laut melihat surga bawah laut yang mempesona.

Pantai 3 Warna Cover

Berbicara tentang keindahan pantai memang tidak akan ada habisnya. Di daerah Malang bagian selatan terdapat banyak wisata pantai yang tak kalah menarik, yang kesemuanya sebenarnya bermuara pada satu samudra, yakni Samudra Hindia. Salah satu pantai yang tergolong baru dan memiliki keindahan yang begitu memukau yaitu Pantai 3 Warna Malang.

Banyak keunikan yang dimiliki pantai ini, juga banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dolaners lakukan di sana. Pantai 3 Warna Malang sebenarnya bersebelahan dengan Pantai Sendang Biru, dan di seberang pantai ini adalah Pulau Sempu. Pantai 3 Warna merupakan kawasan konversi yang dikelola oleh warga Desa Tambakrejo, Sumber Manjing Wetan, Malang. Oleh karena itulah kawasan Pantai 3 Warna Malang ini tetap alami dan benar-benar terjaga kebersihan dan keindahannya.

Hal unik pertama yang akan dolaners alami adalah ketika memasuki pintu masuk menuju Pantai 3 Warna, yaitu Pantai Clungup dan mangrove conservation. Di tempat ini dolaners diharuskan menunjukkan semua barang bawaan yang berkaitan dengan makanan dan minuman atau barang lain yang berpotensi jadi sampah. Pendataan barang bawaan kepada petugas bertujuan agar wisatawan tidak meninggalkan sampah di kawasan pantai. Jika itu terjadi dolaners akan benar-benar terkena sanksi berupa denda.

Perjalanan menuju ke Pantai 3 Warna Malang, Dolaners harus didampingi oleh seorang tour guide. Satu guide untuk 10 hingga 20 orang pengunjung. Rute perjalanan menuju pantai ini akan dimulai dari Pantai Clungup, Pantai Gatra, Pantai Savana, Pantai Mini, Pantai Batu Belah, dan yang terakhir Pantai 3 Warna. Perjalanan menuju ke Pantai 3 Warna akan naik turun perbukitan yang landai.

Keunikan utama Pantai 3 Warna Malang adalah warna airnya yang berbeda-beda ini disebabkan oleh kedalaman air laut yang didominasi tiga warna. Selain itu, ombak di pantai ini sangat tenang karena ombak besar yang langsung dari Samudera Hindia terhalang oleh Pulau Sempu. Di Pantai 3 Warna Malang ini dolaners bisa melakukan snorkeling untuk menikmati keindahan taman bawah laut. Dolaners dapat menikmati indahnya terumbu karang dan berbagai aneka ikan di sana. Pantai 3 Warna merupakan satu-satunya spot snorkeling di Malang.

Komentar

Postingan Populer