Kebun Teh Wonosari

kebun teh wonosari, kebun teh wonosari lawang, kebun teh wonosari penginapan, kebun teh wonosari jawa timur, kebun teh wonosari hotel, kebun teh wonosari wikipedia, kebun teh wonosari lokasi, kebun teh wonosari lawang 2011, kebun teh wonosari di malang, kebun teh wonosari jatim, kebun teh wonosari dari surabaya

BeKa - Kebun Teh Wonosari yang hadir melengkapi keindahan kota yang berjuluk Paris of East Java dengan ciri tak kalah menariknya dengan agrowisata lainnya ditambah sejuknya area kebun Teh dengan rerimbunan dedaunan yang sedap dipandang.

Kebun Teh Wonosari Cover

Tak hanya terkenal dengan agrowisata apel saja, bahkan Malang juga cukup populer dengan dengan agrowisata Kebun Teh Wonosari. Wisata Kebun Teh Wonosari berada diantara perbatasan Surabaya dan Malang, lebih tepatnya di desa Toyomarto kecamatan Singosari, Malang. Suguhan keindahan alam disertai dengan kesejukan udaranya karena jauh dari polusi kendaraan akan dolanes rasakan saat memasuki kawasan kebun Teh ini. Kebun Teh Wonosari sangatlah cocok untk dijadikan sebagai tempat untuk bersantai sekaligus melepas lelah sehingga tak sedikit wisatawan baik lokal maupun asing yang datang ke tempat ini untuk menyegarkan pikiran.

Disana Kamu juga bisa melihat secara langsung sebuah proses untuk mengolah daun Teh, hasil daun olahan daun Teh tadi kemudian didistibusikan hingga ke daerah luar Jawa hingga juga diekspor ke luar negri. Banyak juga lembaga-lembaga, perusahaan maupun sekolah yang melakukan kunjungan ke kebun Teh ini baik dalam ragka kegiatan wisata maupun kegiatan lain seperti camping atau outbond. Fasilitasnya pun sudah cukup memadai dengan adanya penginapan, area olahraga hingga area belanja tanaman hidup seperti beragam bunga dan belanja oleh-oleh. Ruang tamu dan ruang pertemuan pun menambah lengkapnya wisata yang serba guna dan memudahkan pengunjungnya. Jadi Dolaners bisa lebih lama menikmati kebun Teh yang berada di Wonosari Malang ini dan tak perlu khawatir tentang akomodasinya.

Nah, Kamu sebaiknya membuktikan sendiri panorama alam Wonosari dalam nuansa kesegaran kebun Teh yang rimbun dan hijau. Cocok pula memanfaatkan moment wisata tersebut bersama keluarga tercinta atau sahabat-sahabat Kamu dalah kehangatan dan kebersamaan yang tentu sangat indah Dolaners nimati di kebun Teh daerah Wonosari, Malang Jawa Timur.

Menariknya kebun Teh dengan suasana asri akan menambah segarnya suasana hati dan fikiran Kamu ketika menikmati seluruh bagian dari Kebun Teh Wonosari.

 

Komentar

Postingan Populer